Selamat Datang di
Ilmu Pengasihan

Anggota Gratis
Ilmu Pengasihan
Ilmu Pengasihan
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Ilmu Pengasihan

http://indotrade.co.id/ilmupengasihan


Apakah Anda sekarang sedang punya masalah cinta, pasangan selingkuh, sulit dapat pacar, ditolak pujaan hati, hubungan cinta yang tidak direstui orang tua, Anda dibenci anak atau keluarga sendiri, rumah tangga kacau, susah dapat jodoh, atau Anda ingin mengunci hati pasangan Anda?

Layanan yang ada di situs www.ilmupengasihan.com ini sangat cocok untuk Anda. Berbagai ilmu dan benda bertuah yang ada di situs ini khusus untuk masalah cinta dan rumah tangga. Khusus untuk Anda yang berusia 17 tahun ke atas. Semua kalangan dan semua agama boleh. Kami telah merancang semuanya agar mudah dan praktis bagi Anda.

IlmuPengasihan.Com merupakan Pusat Solusi Masalah Cinta terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Anda akan ditangani oleh Kang Masrukhan, seorang Pakar Pengasihan yang juga Ketua Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Hanya di situs ini, Anda bisa mendapatkan layanan dan produk spiritual yang dijelaskan dengan apa adanya.

TIGA PRINSIP KAMI TENTANG CINTA & ILMU PENGASIHAN:

1. Cinta adalah segalanya dalam kehidupan. Orang rela melakukan apa saja demi cinta. Karena hanya dengan cinta hidup kita lebih bermakna. Manusia hanya bisa merasakan kebahagiaan seutuhnya apabila dia bisa menikmati hidup bersama orang yang dicintai.
2. Cinta tidak bisa dipaksakan dengan ancaman atau kekerasan. Cinta sejati juga tidak bisa dibeli dengan uang. Oleh karena itu Anda butuh cara-cara halus yang bisa menembus hati orang yang Anda tuju. Anda butuh ilmu pengasihan sebagai sarana usaha batin untuk mendapatkan cinta sejati yang Anda inginkan.
3. Ilmu Pengasihan bukan dimaksudkan untuk memaksakan kehendak. Ilmu Pengasihan merupakan salah satu usaha batin untuk melengkapi usaha lahir dalam meraih cinta atau untuk menyelesaikan masalah asmara. Karena sebagai orang yang percaya adanya Tuhan ( apapun agama Anda) , pastinya Anda yakin bahwa usaha lahir harus diimbangi dengan usaha batin agar lebih cepat berhasil.

Jika Anda sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi masalah cinta atau masalah rumah tangga yang Anda hadapi, namun sampai sekarang belum berhasil, saatnya Anda melakukan usaha batin dengan Ilmu Pengasihan atau Bendah Bertuah yang tersedia untuk Anda. Insya Allah, dengan izin Tuhan, seberat apapun masalah yang Anda hadapi, akan ada jalan keluarnya dalam waktu cepat.

Ratusan orang sebelum Anda telah membuktikan manfaat Ilmu Pengasihan. Sekarang adalah kesempatan untuk Anda. Silakan Anda pilih layanan atau produk spiritual yang cocok dengan Anda. Jika Anda bingung dalam memilih, silakan konsultasi atau hubungi kami melalui telepon, SMS, email atau Yahoo Messenger. Kami siap mengerahkan usaha terbaik kami untuk membantu Anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Ilmu Pengasihan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.